Autodesk 3ds Max 9 Portable

Autodesk 3ds Max ® ® perangkat lunak adalah pemodelan, kuat terpadu 3D, animasi, dan aplikasi rendering. Mudah-untuk-belajar lingkungan memungkinkan seniman untuk cepat jalan untuk produksi. 3ds Max digunakan oleh artis film dan video, pengembang game, desainer multimedia (cetak dan web), profesional desain visualisasi, dan penggemar 3D untuk mencapai hasil yang menakjubkan dalam waktu kurang. 3ds Max adalah pemimpin dalam animasi 3D untuk pengembangan game, desain visualisasi, efek visual, dan pendidikan.

Buat 3D yang menakjubkan dalam waktu kurang dengan Autodesk 3ds ® perangkat lunak Max ®. Ini fitur lengkap pemodelan 3D, animasi, rendering, dan solusi efek digunakan untuk menghasilkan game terlaris dan memenangkan penghargaan film dan konten video.

Mereka yang mencari dengan cepat dan efisien menghasilkan karakter meyakinkan, mulus CG efek, atau rahang-menjatuhkan permainan akan ingin menjelajahi rilis terbaru dari perangkat lunak. Buat visualisasi desain kaya dan kompleks. Menghasilkan karakter realistis untuk permainan terlaris. Membawa efek 3D ke layar lebar. Autodesk 3ds Max ® ® 9 pemodelan 3D, animasi, dan perangkat lunak render membantu visualisasi desain profesional, pengembang game, dan efek visual seniman memaksimalkan produktivitas mereka dengan merampingkan proses bekerja dengan adegan-adegan yang kompleks.

Melihat dan Penanganan Besar, Adegan Kompleks
3ds Max 9 perangkat lunak memberikan teknologi baru viewport dan optimasi yang menghasilkan interaktivitas jauh lebih baik bahkan yang terbesar, adegan yang paling kompleks. Tugas umum dan operasi-seleksi, tugas materi, mengubah, mengelompokkan, kloning, dan banyak lagi-sekarang jauh lebih cepat, membuat 3ds Max 9 versi yang paling efisien dari perangkat lunak sebelumnya. Plus, Explorer Scene baru membuat mengelola adegan-dan besar berinteraksi dengan ratusan atau bahkan ribuan benda-jauh lebih intuitif.


prifiew:



 Download:

Autodesk 3ds Max 9 Portable

jika ada yang kuang jelas silakan hubungi ke admin kami disini

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Elankx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger